Home > Jelajah > HOLLOW EARTH

HOLLOW EARTH

Saya selalu terpesona dengan teori-teori yang mengaku bahwa Bumi itu berlubang. Tidak peduli bahwa klaim-klaim ini bertentangan dengan bukti ilmiah. Kita sebelumnya juga mengetahui tentang massa bumi, terjadinya bumi , dan medan gravitasi. Namun sangat menyenangkan untuk dipikirkan kembali tentang teori yang menyatakan bahwa bumi itu berlubang. Bayangkan sebuah dunia di dalam dunia sedang menunggu kita untuk dieksplorasi. Kedengarannya hal itu sangat keren, bagaimana dengan anda?

Seperti teori yang pernah disebutkan diatas, dengan gagasan bahwa Bumi itu berlubang sebenarnya tidak mempunyai banyak bukti. Bagi kebanyakan orang, Bumi berongga mungkin kedengarannya sama dengan teori yang mengemukakan bahwa “Bumi itu datar” dan teori ini pernah dianggap sebagai daftar besar ide “gila” oleh para ilmuwan. Namun demikian, selama masih ada orang yang bisa duduk di sekitar api unggun lalu cerita-cerita dari dunia batin (akal yang terdalam) yang misterius. Maka peristiwa tersebut telah menjadi bagian dari warisan umat manusia yang perlu dipecahkan.

Tidak seperti teori Bumi datar, teori bumi berongga tidak menghilang ke dalam tempat sampah besar mitos kuno dan cerita kuno dari nenek moyang kita. Tidak lagi apakah ada yang punya cerita untuk memberitahu, kalau para malaikat mengambil mereka lalu ditinggikan untuk melihat bumi datar. Bahkan ke zaman modern komputer serba canggih dan pribadi ini, masih ada klaim dari pertemuan pribadi dengan tanah kelahiran dan rakyat dunia batin .

Bagian dari mistik yang menyebutkan bahwa Bumi berongga adalah termasuk peradaban kuno, yang banyak memiliki legenda penciptaan serupa yang melibatkan dan melahirkan umat manusia muncul dari alam bawah tanah. Beberapa mitos bahkan tampaknya menunjukkan seolah-olah orang pertama kali datang ke permukaan dunia melalui pembukaan besar yang terletak di suatu tempat di daerah kutub utara. Hal ini sekali lagi adalah sebuah mitos yang banyak diceritakan oleh orang-orang pada zaman dulu yang perlu diselidiki dan dieksplorasi kebenarannya pada zaman sekarang ini.

Selain itu saya juga pernah mendengar kabar, bahwa didalam bumi yang berongga tadi terdapat makhluk cerdas atau istilah kerennya sebagai Alien. Dengan bukti diketemukannya lukisan kuno bergambar makhluk luar angkasa tersebut pada dinding-dinding gua oleh masyarakat zaman pra sejarah, seperti pada gambar penampakannya dibawah ini. Tapi apakah mereka datang dari dalam bumi? Saya ragu, tapi saya tidak punya penjelasan lain untuk mereka, jadi jika kita harus menemukan bahwa bumi benar-benar kosong dan dihuni oleh makhluk cerdas, mereka mungkin akan menjadi sumber lebih tentang UFO dari beberapa sistem bintang yang jauh.

Val Comonica, Italy, 7.000 – 10.000 SM

Wondjina gods, Australian Aborigines, 6.000 SM

Banyak penulis dari buku yang saya baca, telah berspekulasi tentang di mana mereka bisa datang. Berasal dari “planet lain” hanyalah salah satu kemungkinan. Teori favorit saya sendiri adalah bahwa mereka adalah penjelajah waktu, tapi saya tidak punya bukti itu, dan awalnya saya pernah mengakui teori yang sedikit lebih kredibel dari gagasan mereka, yaitu makhluk asing itu (Alien) datang dari dalam bumi. Hal ini menyentuh pada sejumlah ide-ide yang berarti dalam pencarian tanpa akhir untuk kebenaran tentang eksistensi manusia. Jika Anda tertarik dalam sejarah alternatif, Anda setidaknya dapat melihat pada ide-ide seputar keyakinan bumi yang berongga. Mengapa teori ini bertahan selama bertahun-tahun? Karena tidak hanya memiliki daya tarik yang kuat, melainkan mengacu pada mitos-mitos kuno dan laporan misterius serta tidak dapat dijelaskan lebih lanjut dari para penjelajah bumi yang menawarkan penjelasan. Namun salah, bila hal ini juga dikaitkan dengan asal usul manusia. Karena kita nantinya akan terjebak dalam keraguan yang tak terbatas.

Categories: Jelajah Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: